Sekda Bitung Terima Kunjungan Tim Kemenkopolhukam RI

:


Oleh MC Kota Bitung, Jumat, 4 Maret 2016 | 09:27 WIB - Redaktur: Tobari - 637


Bitung, InfoPublik – Tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopulhukam), yang dipimpin Asdep Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenpolhukam Agung Prastistho, mengunjungi Pemerintah Kota Bitung, Kamis (3/3).

Kunjungannya dimaksudkan untuk memantau dan menginventarisasi data serta permasalahan-permasalahan tentang pelayanan publik di Sulut khususnya di Kota Bitung. Kedatangan Agung, diterima Plt Sekretaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi di lantai IV Kantor Walikota Bitung.

Andalangi mengatakan, kunjungan itu merupakan wujud komitmen bersama dalam menjalankan perjanjian yang menghendaki totalitas dari semua pihak terkait, untuk bersama-sama bertanggung jawab mewujudkan standar penyelengaraan pelayanan publik yang merupakan salah satu faktor pendukung terlaksananya berbagai program pembangunan. 

“Pemkot Bitung terus menempuh berbagai cara dan upaya untuk memperoleh hasil yang baik di tingkat instasional, salah satunya membuka akses seluas-luasnya untuk apresiasi masyarakat dalam penyelengaraan pelayanan publik,” kata Malton.

Menurutnya dengan adanya keterlibatan masyarakat dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, maka langkah pemerintah akan semakin mudah. 

“Dan secara bersama-sama kita dapat mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih,” ujarnya. (MC-Kota Bitung/Hrl/toeb)