Bupati Enrekang Ajak Seluruh SKPD Ke Wilayah Terpencil

:


Oleh Admin MC Enrekang, Kamis, 3 Maret 2016 | 19:59 WIB - Redaktur: Tobari - 553


Enrekang, InfoPublik - Untuk melihat hasil kemajuan pembangunan daerah sejak dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, H. Muslimin Bando/HM. Amiruddin,  rombongan road show Pemkab Enrekang mengunjungi desa terpencil yang berada pada kaki gunung Latimojong.

Sekretaris Daerah Kabupaten Enrekang H. Chaerul Latanro mengatakan, road show pemerintah bukan lagi menjadi salah satu tradisi, namun telah menjadi program tiap tahun Pemerintah Kabupaten Enrekang setelah berakhirnya tahun anggaran.

"Kegiatan road show akan menjadi bahan evaluasi tercapainya program pemerintah selama satu tahun," kata H. Chairul latanro yang mendampingi rombongan Road Show, Rabu (2/3).

Selain menjadi bahan evaluasi, road show untuk melihat apa yang sudah dilakukan selama satu tahun di tengah masyarakat, dengan tidak lagi hanya menerima laporan terselenggaranya pencapaian program kegiatan.

Chairul mengakui,melalui road show juga menjadi ajang silaturrahmi antara pemerintah, pejabat daerah dengan masyarakat Bumi Massenrempulu .

“Masyarakat akan bisa melihat langsung pejabat di daerahnya, begitu pula sebaliknya, pemerintah dapat melihat apa yang dilakukannya,’’ jelas H. Chaerul.

Road show dengan berkeliling kecamatan akan dilakukan selama 2 hari dan diikuti pejabat dari forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopida), serta mengarak sejumlah prestasi dan penghargaan yang telah diraih oleh pemerintah di bawah kepemimpinan H Muslimin Bando bersama HM. Amiruddin di Kabupaten Enrekang. (McEnrekang. Lubis.RM/toeb)