Rangkaian Hari Ulang Tahun ke 64 Desa Maitara Berakhir

:


Oleh mctidore, Rabu, 2 Maret 2016 | 09:24 WIB - Redaktur: Tobari - 310


Tidore, InfoPublik - Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, SE menutup dengan resmi rangkaian acara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 64 Desa Maitara , Senin (29/2) malam, bertempat di Desa Maitara Kecamatan Tidore Utara.

Penutupan acara tersebut, dihadiri pimpinan SKPD, Camat Tidore Utara, Kepala Desa Maitara, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Maluku Utara, serta Tokoh Masyarakat Desa Maitara.

Wakil Walikota dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemkot Tidore Kepulauan menyampaikan selamat ulang tahun Desa Maitara ke 64 Tahun 2016, semoga di usia yang telah enam dekade ini makin mendorong semangat masyarakat untuk terus membangun dan memajukan Desa Maitara ke arah yang lebih baik.

Muhammad Sinen menambahkan, selaku Wakil Walikota yang dipilih langsung oleh rakyat, termasuk rakyat di Desa Maitara, dirinya bersama Walikota Capt. H. Ali Ibrahim, akan terus berupaya mengemban dan melaksanakan amanat rakyat ini dengan baik guna tercapainya peningkatan kesejahteraan rakyat.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Maitara menyampaikan harapan kepada pemerintah Daerah agar selalu mensuport dan mendukung penuh kegiatan seperti ini, sehingga kegiatan seperti ini diselenggarakan tidak hanya pada Tahun ini.

Sementara itu Ketua Panitia Safrisal Ibrahim dalam Laporannya menyampaikan kegiatan telah dilaksanakan mulai pada tanggal 20 Februari lalu dan merangkaikan beberapa kegiatan.

Kegiatan itu meliputi lomba bouldering dengan peserta 52 orang, lomba lintas alam dengan peserta 59 orang, lomba foto dengan peserta 512 orang, musik akustik, karaoke live, dan terselip juga beberapa kegiatan sosial. (mc tidore/humas/toeb)