Garuda Indonesia Perluas Layanan Pembelian Tiket

:


Oleh Dian Thenniarti, Rabu, 2 Maret 2016 | 02:28 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 279


Jakarta, InfoPublik - Maskapai nasional Garuda Indonesia terus perluas dan meningkatkan layanannya dengan meresmikan pembukaan Garuda Sales Office yang berlokasi di Bintaro Exchange Mall, Tangerang Selatan.

Persemian Garuda Sales Office Bintaro Exchange Mall dilakukan oleh Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe pada Selasa (1/3), dan merupakan kantor cabang Sales Office ke-18 di wilayah Jabodetabek.

"Dengan dibukanya Garuda Sales Office ini, kami harapkan dapat semakin mempermudah seluruh pelanggan untuk mengakses berbagai layanan kami, khususnya para pelanggan di kawasan Bintaro dan wilayah Tangerang Selatan, mengingat lokasi Garuda Sales Office di Bintaro Exchange Mall ini sangat strategis dan rata-rata trafik pengunjung mall ini mencapai 8.000 pengunjung di setiap harinya," kata Nicodemus.

Garuda Sales Office Bintaro Exchange Mall dengan luas 133m persegi tersebut memiliki fasilitas layanan one stop service terlengkap, diantaranya layanan Ticket & reservations, city check-in, Garuda Miles Transaction, serta Customer Service yang terdiri dari empat counter plus satu counter layanan Customer Service dengan delapan frontliner yang siap melayani para pelanggan setia Garuda Indonesia.

Berbagai layanan tersebut dipadukan dengan desain interior yang menampilkan unsur-unsur Indonesia yang selama ini telah menjadi ciri khas Garuda Indonesia Experience.

Sales office ini memiliki jam operasi dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan buka pada pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

"Dalam rangka pembukaan sales office tersebut, hingga 9 Maret 2016, Garuda Indonesia memberikan diskon hingga 15 persen untuk transaksi pembelian tiket  domestik dan internasional di sales office Bintaro Exchange Mall," ujar Nicodemus.

“Dengan semakin banyaknya jumlah kantor penjualan dan pelayanan Garuda Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Jabodetabek ini, diharapkan akan meningkatkan kualitas penjualan dan pada akhirnya meningkatkan kontribusi penjualan," tambahnya.