Penandatanganan Pakta Integritas Di Bengkulu

:


Oleh Prov. Bengkulu, Senin, 29 Februari 2016 | 11:30 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 426


Bengkulu, InfoPublik - Penandatanganan Pakta Integritas akan dilaksanakan Selasa, (1/3) di Lapangan Sport Center, Pantai Panjang, Bengkulu.

Para Tokoh Nasional yang dipastikan hadir antara lain Ketua KPK, Agus Rahardjo, Kepala BNN ,Komjen. Budi Waseso, Kepala Ombudsman Danang Girindrawardana dan Tokoh Anti Korupsi, Mahfud MD, Selain itu juga turut mengundang para Pimpinan Media Nasional.

Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, M.H  memulai tradisi baru di awal kepemimpinannya, dengan menggelar penandatanganan Pakta Integritas secara massal di lingkungan Pemprov Bengkulu.Penandatanganan Pakta Integritas merupakan tanda komitmen bersama seluruh pegawai negeri sipil yang akan dilakukan oleh 1.117 pejabat struktural dari eselon dua hingga eselon empat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Momentum strategis sebaiknya tidak sekadar dipandang sebagai seremoni biasa, akan tetapi sungguh – sungguh menjadi sebuah ungkapan komitmen bersama secara terbuka aparat Pemerintahan yang secara moral harus dipertanggung jawabkan.

"Pakta Integritas ini akan berisi sejumlah poin penting, di antaranya, komitmen masing – masing pegawai negeri sipil untuk tidak melakukan korupsi, tidak berbisnis ke dalam, serta tidak akan melibatkan diri dalam penyalahgunaan narkoba,” tutupnya beberapa waktu lalu. (MC.Prov. Bengkulu/dim/eyv)