Bupati Dan Wabup Padang Pariaman Adakan Silaturahmi Dengan Masyarakat

:


Oleh MC Kabupaten Padang Pariaman, Rabu, 24 Februari 2016 | 16:04 WIB - Redaktur: Tobari - 537


Padang Pariaman, InfoPublik – Mengawali masa tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2016-2021, pasangan Ali Mukhni dan Suhatri Bur, akan mengadakan pertemuan dengan segenap tokoh nasional dari dalam dan luar Sumatera Barat, Sabtu (27/2), dalam rangka silaturahmi dan saling berbagi informasi.

“Bupati dan Wakil Bupati mengawali masa tugasnya dengan bersilaturahmi dengan segala unsur masyarakat untuk kelanjutan pembangunan Padang Pariaman, dan pertemuan itu akan digelar di halaman Kantor Bupati, di Parit Malintang,” kata Kabag Humas Hendra Aswara, Rabu (24/2).

Acara silaturahmi tersebut, akan dihadiri 2.000 undangan, mulai dari tokoh nasional asal Minangkabau, anggota Legislatif Pusat dan Daerah, mantan Gubernur, mantan Bupati/Walikota, mantan Pj Bupati, Bupati dan Walikota se-Sumbar, PKPD Pusat dan daerah, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten.

Serta mantan Forkopimda Provinsi dan Kabupaten, Pimpinan Media Cetak, Online dan Elektronik, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan Hotel dan Restoran, Ormas/LSM, dan tokoh-tokoh yang berpartisipasi aktif memberikan saran dan masukan kepada kedua pemimpin tersebut.

Mantan Kasubag Pemberitaan itu, menyampaikan bahwa masyarakat Padang Pariaman saat ini harus kembali ke dalam nilai-nilai kebersamaan dan kedamaian yang memang menjadi ciri khas urang minang, usai pesta demokrasi 9 Desember yang lalu.

Pemilukada bukanlah masalah siapa yang menang dan siapa yang kalah, yang ada hanyalah siapa yang lebih dipercaya masyarakat untuk memimpin daerah yang dikenal dengan kabupaten kakao tersebut.

“Biduak lalu kiambang batauik (kapal lewat, Kiambang bertaut) . Tak ada lagi yang kalah dan menang. Yang ada kemenangan masyarakat Padang Pariaman. Itu yang sering disampaikan Bupati,” kata pejabat eselon III termuda di Padang Pariaman itu.

Hendra juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Padang Pariaman yang lebih sejahtera lagi. Singkirkan perbedaan yang ada selama pilkada yang lalu, dan sekarang saling bahu membahu bersama-sama membangun kabupaten tercinta.

Menurut pantauan, saat ini dilakukan pemasangan tenda dan pentas yang dilengkapi alat pendingin di halaman Kantor Bupati di Parit Malintang. Para pekerja terlihat sibuk melakukan pembersihan dan perbaikan paving blok. Petunjuk parkir kendaraan telah dipasang dan sebelah barat dan utara kantor Bupati yang bisa menampung ratusan kendaraan. (mc padang pariaman/toeb)