Bupati Cianjur Apresiasi Adanya Mobil Bersih Rumah Ibadah

:


Oleh MC Kabupaten Cianjur, Rabu, 24 Februari 2016 | 10:41 WIB - Redaktur: Kusnadi - 608


Cianjur, InfoPublik Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM menyampaikan  apresiasi Polres Cianjur yang mengadakan mobil khusus pelayanan kebersihan untuk rumah ibadah(masjid, gereja, vihara).

Apresiasi itu disampaikan bupati saat menghadiri acara peluncuran mobil bersih di Pondok Pesantren Al-Muthmainah Bojongherang, Cianjur, Selasa (24/2).

Hadir pada kesempatan itu Kapolres Cianjur beserta para anggotanya, Kepala Dinsosnakertran Cianjur, Perwakilan dari FKUB Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Cianjur mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cianjur atas diadakannyanya mobil khusus pelayanan kebersihan untuk rumah ibadah itu.

Bupati mengatakan, mobil pelayanan kebersihan itu diharapkan akan memberikan kenyaman kepada setiap pemeluk agama yang melaksanakan ibadah, dan mewujudkan kehusyuan dalam beribadah.

Bupati juga berharap kegiatan mulia ini terus dilaksanakan dan dipertahankan, sehingga kerukunan, kenyamanan, keamanan antar umat beragama khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur tetap terjaga dan terjalin dengan baik.

Untuk mendukung kelancaran operasional mobil bersih rumah ibadah ini, Bupati Cianjur akan menyumbang bahan bakar. (arp,baf/tim mc kab.cianjur/Kus)