Walikota/Wakil Walikota Tidore Kepulauan Syukuran

:


Oleh mctidore, Minggu, 21 Februari 2016 | 08:25 WIB - Redaktur: Tobari - 2K


Tidore, InfoPublik - Walikota Tidore Kepulauan periode 2016-2021 Capt. H. Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Muhammad Sinen, mengadakan acara syukuran dan silaturahmi di kediaman pribadi Walikota, Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan, Kamis (18/2) malam.

Acara tersebut, digelar menyusul pelantikannya sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan periode 2016-2021 oleh Gubernur Maluku Utara, di Aula Kantor Gubernur Maluku Utara di Sofifi, Rabu lalu.

Acara syukuran dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Ansar Husen bersama istri, anggota DPRD, Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Maluku Utara, Ketua TP PKK Kota Tidore Hj. Sulamah Ali Ibrahim, Wakil Ketua TP PKK Hj. Rahmawati Muhammad, Pimpinan SKPD, dan tamu undangan lainnya.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mempercayai dirinya dan pasangan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan.

Ali juga mengajak kepada seluruh komponen  masyarakat, bersama-sama mewujudkan Visi, Misi dan Program kerja yang telah disampaikan. “Dengan kebersamaan, dengan persatuan dan kesatuan, maka segala yang berat menjadi ringan dan yang sulit bisa menjadi mudah,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan dalam momentum politik terdapat  berbagai macam perbedaan politik, tanpa perbedaan tidak akan muncul demokrasi, 

“Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan, pada pertemuan malam ini, kita menyambung kembali keretakan-keretakan yang terjadi pada momentum politik beberapa bulan yang lalu demi memajukan kota Tidore Kepulauan yang kita cintai ini,” katanya.

Di akhir acara dilanjutkan dengan jamuan makan malam dan pemberian ucapan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan. (mc tidore/humas/toeb)