Kejari Bitung Gandeng SMA Negeri 2 Perangi Narkoba

:


Oleh MC Kota Bitung, Jumat, 19 Februari 2016 | 14:40 WIB - Redaktur: Tobari - 617


Bitung, InfoPublik - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bitung menggelar Penyuluhan dan Penerangan Hukum Program Binmatrum, Jaksa Masuk Sekolah, dalam rangka memerangi narkoba di Kota Bitung, bertempat di SMA Negeri 2 Bitung, Kamis (18/2). 

"Tujuan Penyuluhan Jaksa masuk sekolah adalah, meredam peredaran narkotika untuk mempengaruhi siswa-siswa yang ingin mencoba hal tersebut ," kata Kasi Intel Kejasaan Bitung Mustari Ali SH, kepada wartawan, Kamis (18/2). 

Menurutnya, ketika sudah dipengaruhi barang haram tersebut, siswa bakal tidak fokus belajar bahkan prestasi siswa menurun akibat narkotika. " Itulah guna dari sosialisasi ini, agar kedepannya para siswa tidak terpengaruh hal yang bakal merusak generasi muda anak bangsa ," ujarnya. 

Ia menjelaskan, penyuluhan jaksa masuk sekolah ini. Bukan hanya di sekolah saja. Namaun juga di seluruh elemen masyarakat baik di tengah masyarakat, maupun di instansi-instansi yang ada di Kota Bitung, agar sosialisasi ini bermanfaat untuk semua kalangan.

Ia menambahkan, setiap program kami akan dilaporkan ke pimpinan pusat dan dilanjutkan ke Presiden. (MC-Kota Bitung/Hrl/toeb)