Penjabat Gubernur Kasel Tarmizi A Karim Pamitan

:


Oleh MC Kalsel, Rabu, 17 Februari 2016 | 19:25 WIB - Redaktur: Tobari - 549


Banjarmasin, InfoPublik - Tarmizi A Karim MSc telah menyelesaikan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan dengan sukses, bahwa selama 6 bulan menjabat ini tugas berjalan dengan baik berkat bantuan seluruh lapisan masyarakat Kalsel.

"Selama 6 bulan 22 hari, saya menerima tugas ini dari Mendagri. Ada 3 tugas yaitu memfasilitasi pelaksanaan Pilkada serentak di Kalsel, mengkoordinasikan pembangunan agar tidak terjadi kesenjangan sampai terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur definitif, serta mengkomunikasikan seluruh tugas itu kepada masyarakat," katanya, Senin (15/2).

Hal tersebut disampaikan Tarmizi pada saat acara pisah sambut dan serah terima jabatan Penjabat Gubernur dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan di Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Informasi dari Biro Humas Setdaprov Kalsel menyebutkan bahwa Penjabat Gubernur Kalsel yang akan kembali bertugas sebagai Irjen di Kementerian Dalam Negeri ini, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang ikut membantu melaksanakan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Kalsel.

Semua tugas itu sudah berakhir atas bantuan seluruh elemen masyarakat dan semuanya berlangsung dengan baik, ia mengaku yakin Kalsel ini akan terus maju dan berkembang, masyarakat yang agamis akan terus langgeng menghadapi tantangan kedepan.

“Saya pamit dan mohon doa dan saya tidak akan pernah meninggalkan daerah ini secara bathin," tutur Tarmizi.

Di lain pihak Gubernur Kalsel terpilih  Sahbirin Noor menilai selama 6 bulan sebagai Penjabat Gubernur Kalsel, Tarmizi sudah banyak melaksanakan pembangunan bagi masyarakat.

"Ini merupakan momentum yang sangat berharga, banyak yang beliau kerjakan selama 6 bulan dalam pembangunan Kalsel. Selain itu beliau juga memberikan nilai kereligiusan bagi masyarakat, penghargaan yang luar biasa untuk beliau, semoga mendapatkan kesuksesan lebih baik lagi ke depannya," kata Sahbirin.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa dengan panggilan Paman Birin ini juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kalsel agar lebih maju dan terdepan.

"Hari ini kita mulai kerja, secara pribadi saya mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk bahu membahu membangun Kalsel, karena tidak ada pekerjaan besar yang tidak bisa diselesaikan selagi kita bersama," katanya. (wln/toeb)