Jamwas Kejaksaan RI Kunjungi Kota Bitung

:


Oleh MC Kota Bitung, Rabu, 17 Februari 2016 | 15:05 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 495


Bitung, InfoPublik - Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan RI, Prof. Widio Pramono, SH MM,Mhum mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung, Selasa, (16/2).
 
"Maksud dan tujuan saya datang di Kota Bitung ketemu jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung, mencari tahu kondisi dilapangan dan wajib pimpinan mencari tahu bagaimana kondisi Kejari di wilayah Bitung ," kata Pramono, kepada sejumlah awak media di halaman Kantor Kejari Bitung.
 
Ia menjelaskan, kedatangan dirinya ke wilayah Bitung mencari tahu kinerja yang dilakukan sejauh mana anggotanya siap bekerja atau tidak melaksanakan tugas dilapangan. "Ketika ketahuan bawahan tidak menjalankan tugas diberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan," tegasnya didampingi Kajari Bitung Agustian Suharyo SH,CN MH.
 
Pria ramah ini menjelaskan, pimpinan dan bawahan harus sejalan dan siap menyampaikan pesan-pesan informasi dari daerah ke pimpinan pusat. "Dengan demikian satu bahasa, satu sikap satu tingkah laku, satu perbuatan, dan satu kinerja yang baik itulah fungsi utamanya kami," jelasnya. (MC-Kota Bitung/Hrl/Eyv)