Wawali Bitung Hadiri Pisah Sambut Gubernur Sulut

:


Oleh MC Kota Bitung, Rabu, 17 Februari 2016 | 14:06 WIB - Redaktur: Kusnadi - 486


Bitung, InfoPublik - Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban atas nama Pemerintah Kota Bitung menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2016 – 2021

"Siap mendukung penuh setiap program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara," kata Lomban saat menghadiri acara pisah sambut Gubernur Sulut dari Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM kepada Gubernur Sulut yang baru  Olly Dondokambey SE di GKIC Manado, Senin (15/02).

Pada kesempatan itu, Maxmilian J Lomban hadir bersama istri tercinta, yang  juga Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung.

"Tentu harus siap mendukung dan menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara," ujar Lomban.

Sementara dalam sambutannya Olly Dondokambey memaparkan bahwa dalam kepemimpinanya akan melakukan berbagai upaya untuk menjadikan Sulut sebagai daerah yang sejahtera dan makmur, berdasarkan prinsip-prisip Tri Sakti Bung Karno yaitu, berdulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam budaya  dan hal ini adalah dasar pijakan untuk membangun Sulut.

"Yang sinergi dengan semangat Nawacita di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wapres Bapak Jusuf Kalla," kata Dondokambey. (MC-Kota Bitung/Hrl/Kus)