Dishubkominfo Kabupaten Tabalong Ikuti Apel Kesadaran Nasional

:


Oleh MC Kab.Tabalong, Rabu, 17 Februari 2016 | 10:21 WIB - Redaktur: Tobari - 833


Tanjung, InfoPublik - Seluruh Pejabat maupun Karyawan/ti Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Tabalong menghadiri Apel pagi dalam rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN), yang berlangsung di halaman Pendopo Bersinar Tanjung, Rabu (17/2)  

Kapolres Tabalong yang bertindak sebagai Inspektur upacara membacakan amanat di hadapan seluruh peserta upacara yang berasal dari SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) se-Kabupaten Tabalong.

Momen setiap pertengahan bulan sebagai Hari Kesadaran Nasional sesungguhnya memiliki makna bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) karena merupakan bentuk kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kecintaan terhadap negara, bangsa dan daerah yang direfleksikan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada negara.

Lebih lanjut Kapolres Tabalong menambahkan, loyalitas  dan dedikasi tinggi merupakan penyerahan diri secara total dalam menjalankan tugas pemerintahan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan tetap istiqomah menjujung tinggi moralitas bangsa.

Peserta upacara terdiri dari, diantaranya unsur FKPD Kabupaten Tabalong, PNS Pemkab, Polres Tabalong dan Undangan lainnya. (MC Tabalong/toeb)