Pj Bupati Dharmasraya H. Syafrizal Pamitan

:


Oleh MC Kab Dharmasraya, Selasa, 16 Februari 2016 | 09:28 WIB - Redaktur: Tobari - 529


Dharmasraya, InfoPublik - Sehubungan dengan akan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya terpilih periode 2016-2021 pada tanggal 17 Februari 2016 besok, maka jabatan Penjabat Bupati yang diemban Drs. H. Syafrizal juga akan berakhir.

“Hari ini adalah apel gabungan yang istimewa, karena ini adalah apel gabungan terakhir yang saya pimpin. Karena besok Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2016-2021 akan dilantik di Padang,“ ujar H. Syafrizal di hadapan aparatur sipil negara di halaman kantor Bupati, Senin (15/2).

Bupati menuturkan, selama menjabat di bumi mekar tersebut, banyak kesan yang diperolehnya. Selama 6 bulan 6 hari menjabat sebagai Pj. Bupati di bumi Ranah Cati Nan Tigo ini, ia mengaku banyak kesan dan pelajaran yang didapat.

“Bekerja di Dharmasraya sungguh sangat menyenangkan, masyarakat yang ramah dan terbuka terhadap orang yang datang. Sehingga dalam mengemban amanah ini saya bisa bekerja dengan tenang dan lancar,” kata Bupati.

Namun menurut Bupati, untuk menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Dharmasraya tidaklah mudah. Kuncinya adalah bagaimana bisa untuk menempatkan diri di tengah-tengah masyarakat.

Terkadang harus berada di lini terdepan untuk memberikan contoh yang terbaik, tapi juga terkadang harus berada di tengah untuk memberi semangat, dan terkadang harus berada di belakang untuk memberikan suport dan dorongan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Sekda, Asisten, kepala SKPD, Camat, walinagari, seluruh jajaran pegawai dan seluruh masyarakat Dharmasraya yang telah membantu saya selama dalam menjalankan roda pemerintahan di bumi mekar ini. Saya mohon maaf, jika selama saya menjabat, ada kesalahan dan kehilafan yang tidak disengaja,” tutur mantan Wakil Bupati Pesisir Selatan itu.

Di samping itu, lelaki yang akrab disapa Ucok Painan itu juga berpesan kepada seluruh jajaran pegawai negeri sipil agar terus bekerja dengan rajin, profesional, menguasai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Usai memberikan amanat, seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara Kabupaten Dharmasraya memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada H. Syafrizal, yang didahului oleh Sekda H. Benny Mukhtar dan diikuti oleh Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala SKPD dan pegawai lainnya. (Hendri-MCKab.Dharmasraya/toeb)