Bengkalis, InfoPublik - Penjabat Bupati Bengkalis, H Ahmad Syah Harrofie memimpin apel Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (15/2/2016).Apel tersebut merupakan apel terakhir yang dipimpin Ahmad Syah sebagai Penjabat Bupati Bengkalis sebelum berakhir masa tugas setelah dilantiknya bupati dan wabup terpilih Amril Mukminin dan Muhammad.

“Alhamdulillah hari ini mengikuti apel Kesadaran Nasional, kebetulan pada hari ini kita majukan karena kami mau menyampaikan pamitan. Insya Allah pada hari Rabu, kita akan mengikuti pelantikan bupati dan wabup terpilih,” kata Penjabat Bupati Ahmad Syah Harrofie dalam arahannya.

Ahmad Syah mengingatkan, pergantian puncak kepemimpinan hendaknya dijadikan momentum untuk terus meningkatkan kerjasama. Berkomitmen bekerja dengan baik, disiplin dan membudayakan budaya malu.“Malu tidak masuk kantor, malu terlambat,” sebut pria sapaan akrab Ongah Ahmad.

Ongah menceritakan, selama 6 bulan 10 hari bertugas sebagai penjabat Bupati Bengkalis banyak hal yang dapat dia petik diantara kerjasama baik yang diberikan stakeholder.

“Kurang lebih 6 bulan 10 hari kami memimpin, kami yakin dan percaya kami tidak dapat menjalan tugas tanpa bantuan semua stakehoder Bengkalis. sekali lagi, pada kesempatan terakhir, terimakasih atas kerjsama sama yang baik dan ikhlas, Jika ada kesalahan kami mohon maaf,” pungkas Ahmad Syah Harrofie.(MC Riau/man/Kus)