Syahrul Yasin Limpo Terkesan Dengan Laju Pembangunan Kabupaten Bulukumba

:


Oleh MC Kabupaten Bulukumba, Selasa, 9 Februari 2016 | 14:06 WIB - Redaktur: MC KAB BULUKUMBA - 501


Bulukumba, InfoPublik – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo terkesan dengan laju pembangunan Kabupaten Bulukumba dalam tiga tahun terakhir.

Bulukumba di mata saya merupakan daerah yang setiap perayaan hari jadi, saya hadiri. Selama tujuh tahun kepemimpinan saya di sulsel, Bulukumba semakin maju dan berkembang,” ujar Yasin Limpo saat menghadiri UT Kabupaten Bulukumba yang ke-56 Tahun, belum lama ini.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo terkesan Setiap perayaan HUT Kabupaten yang berjuluk Butta Panrita Lopi ini Syahrul mengaku tidak pernah absen.

Menurut Gubernur, kemajuan Bulukumba menjadikan daerah ini menjadi pilar pembangunan di bagian selatan Sulsel. Dimana semua pihak dapat terlibat aktif dan berperan serta memiliki rasa kepedulian dan semangat untuk membangun daerah.

“Bulukumba sangat makmur, produksi pertanian melimpah, pengharagaan demi penghargaan terus di terima baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi, ini semua patut kita syukuri dan banggakan,” ungkapnya.

Syahrul Yasin Limpo menambahkan, momentum hari jadi merupakan sebuah pesta kesyukuran dimana sebentar lagi Bulukumba akan mempunyai Bupati dan Wakil Bupati yang baru.( Mc. Bulukumba/Kus)