Caretaker Bupati Bengkulu Utara Lakukan Kunjungan Kerja Setelah Pelantikan

:


Oleh MC Bengkulu Utara, Sabtu, 6 Februari 2016 | 17:25 WIB - Redaktur: MC KAB BENGKULU UTARA - 571


 Argamakmur, InfoPublik - Caretaker Bupati Bengkulu Utara Hamka Sabri yang baru dilantik Jum’at (5/2), berkunjung ke Dinas Ducapil, Universitas Ratu Samban, Rumah Sakit Umum Daerah Arga Makmur Bengkulu Utara.

Kegiatan kunjungan hari Sabtu (6/2) ini dilakukan dalam rangka memantau pemerintahan kabupaten Bengkulu Utara.

Hamka Sabri selaku caretaker Bupati Bengkulu Utara dalam kunjungan  tersebut, didampingi Kepala Dinas, Badan dan Kantor, Asisten I, serta Humas Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. Bupati dan rombongan menuju kantor, instansi yang berperan penting dalam pemerintahan dan kependudukan. 

Berdasarkan wawancara dengan  Hamka Sabri, kegiatan kunjungan ini dilakukan dalam rangka ingin melihat Pemerintahan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya berkunjung ke kantor Dukcapil karena Dukcapil merupakan Kantor yang sangat berperan penting bagi masyarakat. Karena Dukcapil memberikan pelayanan untuk kependudukan untuk membuat KK, Akte dan KTP. Karena fungsi Pemerintahan yang berperan penting dalam Kependudukan,” katanya.

Kemudian ia juga berkunjung ke Universitas Ratu Samban ini karena Pendidikan sangat penting, dalam membangun Pemerintahan yang baik, bukan hanya Pemerintahannya saja yang harus kita lihat, tetapi kita harus melihat dan mendukung swadaya dan sumber daya manusianya.

“Dan saya juga melihat Universitas Ratu Samban sudah luar bisa karena Akreditasi nya sudah B. dan Pemerintah punya dukungan penuh Untuk Universitas Ratu Samban,” katanya.

Kemudian berkunjung ke Rumah Sakit umum karena ingin memantau bidang kesehatan untuk masyarakat. (mc Bengkulu utara/toeb)