Pelepasan Dan Perpisahan Dengan Bupati Dan Wakil Bupati Bengkulu Utara

:


Oleh MC Bengkulu Utara, Kamis, 4 Februari 2016 | 16:44 WIB - Redaktur: Tobari - 751


Argamakmur, InfoPublik -  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan pelepasan dan perpisahan dengan Bupati Bengkulu Utara dan Wakil Bupati Bengkulu Utara periode 2011-2016.

Kegiatan pelepasan jabatan dan perpisahan ini diawali dengan apel gabungan seluruh SKPD yang bertempat dihalaman kantor Bupati Bengkulu utara, Kamis (4/2), dan dilanjutkan dengan seremonial pelepasan jabatan bupati Bengkulu Utara periode 2011-2016, bertempat di halaman rumah dinas Bupati Bengkulu Utara, di Argamakmur.

Dalam prosesi pelepasan jabatan tersebut hadir sekitar 700 orang tamu yang merupakan pimpinan beserta jajaran SKPD Bengkulu Utara serta tamu dari luar kabupaten, yaitu Bupati dari beberapa kabupaten lain yang ada di provinsi Bengkulu atau perwakilannya.

Pada kegiatan apel gabungan, Bupati Bengkulu Utara Dr.Ir. H.M. Imron Rosyadi,MM.M.Si beserta Wakil Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian menyampaikan kepada peserta apel serta masyarakat Bengkulu Utara ucapan terimakasih yang begitu besar atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih mereka untuk memimpin Bengkulu Utara dari tahun 2011 sampai dengan tahun 2016.

Apalagi Bupati Bengkulu Utara Dr.Ir. H.M. Imron Rosyadi,MM.M.Si telah dipercaya masyarakat selama dua periode jabatan yaitu periode 2006-2011 bersama Dr. Salamun Haris dan 2011-2016 bersama Ir. Mian.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Bengkulu utara yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga kami bisa bertanggung jawab dalam membangun tanah kelahiran kami,” katanya.

Ia juga memohon maaf kepada masyarakat Bengkulu Utara apabila selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati masih banyak kesalahan dan pembangunan yang belum terselesaikan, semoga Bengkulu Utara nantinya bisa lebih berjaya dan semakin baik lagi pada masa kepemimpinan bupati selanjutnya.

Selanjutnya pada prosesi pelepasan Bupati dan Wakil Bupati periode 2011-2016 di rumah dinas bupati Bengkulu Utara, Sekretaris daerah Bengkulu Utara Drs. Said Idrus Albar,MM yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama menjabat.  (MC BU/toeb)