Kabupaten Sorong Siap Jadi Tuan Rumah Rakor Bupati/Walikota Se-Indonesia

:


Oleh MC Kabupaten Sorong, Kamis, 4 Februari 2016 | 06:26 WIB - Redaktur: Tobari - 354


Sorong, InfoPublik – Bupati Sorong, melalui Kabag Humas Setda  Marthen Nebore, S.Sos, M.Si, menyatakan, bahwa  Pemda setempat siap menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat koordinasi para bupati dan walikota seluruh Indonesia, yang akan berlangsung di gedung Aimas Covention Centre, Maret mendatang.

Ia mengaku memang kita sudah balas surat dari Biro Pemerintahan Setda Papua Barat terkait dengan kesiapan momen akbar tersebut. “Pada prinsipnya kami siap untuk menyukseskan acara yang sangat bergengsi dimaksud,” ucap Nebore, Rabu (3/2).

Jadi soal tempat berlangsungnya Rakor, ia menyebutnya sebagai sudah tidak ada masalah. Hanya saja khusus untuk penginapan atau hotel sementara masih dalam tahap pembangunan, dan bisa saja setiap daerah bisa menyiapkan akomodasinya sendiri, katanya.

Melalui momen kegiatan yang dihadiri oleh ara bupati dan walikota nantinya, lanjut Nebore tentu sudah jelas bagi kita akan menjadi sarana untuk saling menukar informasi dari berbagai daerah. Hal ini sebagai ajang yang dapat memberi imbas postif bagi semua daerah yang ada di se-seluruh  nusantara ini.(MC.Sorong/rim/toeb)