Penyandang Masalah Disabilitas Terima Bantuan Pemkot Pariaman

:


Oleh MC Kota Pariaman, Selasa, 2 Februari 2016 | 11:57 WIB - Redaktur: Tobari - 326


Pariaman, InfoPublik - Sebanyak 4 orang penyandang masalah Disabilitas, yaitu orang yang mempunyai keterbatasan mental, fisik, intelektual maupun sensorik yang dialami dalam jangka waktu lama, mendapat bantuan atau santunan dari Pemerintah Kota Pariaman berupa kursi roda.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, didampingi Wakil Walikota Genius Umar, dan Sekdako Pariaman Armen, selepas upacara bendera tiap hari Senin pagi, di halaman Balaikota Pariaman, Senin (1/2).

Walikota berharap dengan diberikannya bantuan ini dapat memotivasi para penyandang masalah disabilitas untuk terus bersemangat menjalankan hari-harinya.

Kedepannya,  kata Walikota, agar instansi terkait selalu memperhatikan masalah kesenjangan sosial yang terjadi di Kota Pariaman. “Walaupun belum semua mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Pariaman, kita terus berusaha agar semua penyandang cacat dapat bantuan,” kata Walikota.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menyerahkan bantuan dari program jaminan kematian dan hari tua dari BPJS Ketenagakerjaan kepada para ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan.  (K@miKo/toeb)