Bupati Tabalong Resmikan Jembatan H Sulthani

:


Oleh MC Kab.Tabalong, Rabu, 27 Januari 2016 | 09:47 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 378


Tabalong, InfoPublik - Bupati Tabalong, H Anang Syakfiani meresmikan pembangunan Jembatan H Sulthani, di Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Kamis (21/1). 

Dalam sambutannya bupati mengatakan, berkat dukungan warga masyarakat, kita dapat menyelesaikan pembangunan jembatan H Sulthani, di Kecamatan Kelua sesuai dengan yang diinginkan, selain untuk memudahkan angkutan barang dan manusia jembatan ini juga difungsikan sebagai kelancaran perekonomian masyarakat pada umumnya.

Ia menambahkan banyak pembangunan yang terlaksana di Kecamatan Kelua pada anggaran 2015 dan akan kita lanjutkan lagi pada anggaran 2016 .khusus untuk infrastruktur Jalan dan Jembatan di tahun anggaran 2017 tidak akan terlihat jalan yang rusak ataupun berlbang dan termasuk di Kecamatan Kelua ini.

"saya berharap agar kita bisa terus menjaga kebersamaan, dan juga terus menjaga kekompakan di tengah sulitnya perekonomian yang terjadi saat ini."ujarnya. 

Usai memberikan sambutan bupati tabalong langsung menandatangani prasasti jembatan H Sulthani, Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Tabalong, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan undangan lainnya. MC Tabalong - Irwin. (MC.Kab.Tabalong/Eyv)