SMK PGRI 3 Malang Gelar Skarivaganza 2016

:


Oleh MC Kota Malang, Senin, 25 Januari 2016 | 18:53 WIB - Redaktur: Tobari - 534


Malang, InfoPublik - SMK PGRI 3 Malang menggelar berbagai lomba olahraga, seni dan kesehatan bertajuk Skarivaganza 2016, Sabtu (23/1), dalam rangka memberikan wadah untuk mengembangkan minat dan bakat siswa SMP/MTs se-Malang Raya .

Kepala SMK PGRI 3 Malang M. Lukman Hakim, ST membenarkan kegiatan ini digelar SMK PGRI 3 Malang untuk mewadahi kreativitas anak-anak SMP/MTs se-Malang Raya. Kegiatan Skarivaganza 2016 diikuti sebanyak 1.200 siswa yang berasal dari 70 SMP dan MTs negeri maupun swasta.

“Banyak kegiatan yang digelar dalam Skarivaganza, mulai dari kejuaraan futsal, karate, desain poster, lomba fotografi, lukis kaos, mading dua dimensi, olimpiade matematika, bahasa Inggris dan lain lain," tegas Lukman, Sabtu (23/1).

Pada event lomba kali ini juga disediakan hadiah bernilai total sebesar Rp20 juta. Hadiah berupa piala, uang pembinaan, beasiswa masuk SMK PGRI 3 Malang senilai Rp3 juta dan kupon gratis pembelian formulir.

“Adapun pelaksanaan lomba dilakukan di dua tempat, selain di SMK PGRI 3 Malang, juga dilangsungkan di Champhion Futsal Tlogomas,” kata Lukman.

Selain beberapa kejuaraan dan lomba-lomba, dalam Sakri Vaganza kali ini juga digelar berbagai kegiatan lain yang menarik. Beberapa kegiatan itu adalah Try Out Online 2016, motivasi UN, training AutoCAD dasar, training otomotif, training robotic, open house karya inovasi siswa-siswi SMK PGRI 3 Malang. (cah/yon/toeb)