Pj Bupati Bone Bolango Ajak ASN Dukung Bupati-Wabup Terpilih

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Jumat, 22 Januari 2016 | 15:08 WIB - Redaktur: Kusnadi - 488


Bone Bolango, InfoPublik – Kabupaten Bone Bolango telah berhasil melaksanakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) secara serentak beberapa waktu yang lalu dengan aman dan sukses.

Demikian ditegaskan Penjabat (Pj) Bupati Bone Bolango Nurdin Mokoginta di hadapan unsur Forkopimda, aparat ASN dan kepala desa pada upacara peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 ke-74 tingkat Kabupaten Bone Bolango tahun 2016, di halaman kantor Bupati, Jumat (22/1).

Untuk itu, Pj Bupati Bone Bolango Nurdin Mokoginta atas nama pemerintah daerah tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama pemerintah daerah dalam melaksanakan dan menyelesaikan Pilkada tersebut dengan aman dan sukses.

”Alhamdulillah kita semua sudah melewati itu. Ini tentu berkat kesungguhan dari kita semua, baik itu pemerintah daerah, unsur Forkopimda, seluruh masyarakat dan aparat baik yang ada di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa/kelurahan,”ujar Nurdin. 

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Nurdin Mokoginta menitipkan kepada seluruh aparatnya agar terus menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga apa yang telah dicapai sampai dengan saat ini akan terjaga terus.

“Kita telah berhasil melaksanakan Pilkada. Untuk itu, saya mengharapkan kepada kita semua agar tetap tenang dan menunggu hasil resmi yang nanti akan diumumkan oleh pemerintah.  Mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi di Bone Bolango akan hadir Bupati dan Wabup yang terpilih. Siapapun yang dilantik nanti, saya mengharapkan kepada kita sekalian untuk menerima dan mendukungnya,”pungkas Nurdin Mokoginta. (Hms/Kadir/Kus)