SKPD Setdakab Rohil Tempati Gedung Baru Awal Februari 2016

:


Oleh Prov. Riau, Jumat, 22 Januari 2016 | 09:09 WIB - Redaktur: Kusnadi - 272


Rohil, InfoPublik - Bupati Rohil H Suyatno telah mengintruksikan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Rohil untuk segera menempati gedung baru Kantor Bupati Rohil yang berlokasi di kompleks Perkantoran Batu Enam, awal Bulan Februari 2016, mendatang.

Penegasan itu disampaikan Suyatno, disela meninjau kesiapan pembangunan kantor tersebut bersama Kepala Dinas Cipta Karya Tataruang Rohil, Suwandi, Kamis (21/1).

"Saya minta bagian sekretariat segera berbenah untuk segera menempati gedung, karena sejauh ini tidak ada masalah. Sekaligus menepis image sindiran dari masyarakat bahwa sudah dibangun tapi belum ditempati," katanya.

Dilihat dari kondisi terakhir, ujar Suyatno, sarana prasarana gedung sudah terpenuhi baik listrik, AC, lift dan air bersih. Oleh karena itu, gedung sudah siap beroperasi dan segera difungsikan.

"Perlu diketahui bahwa belum ditempatinya gedung selama ini karena kesiapan sarana dan prasarana penunjang belum 100 persen. Dan sekarang semuanya sudah terpenuhi serta siap beroperasi," tegasnya.

Bupati menambahkan, sementara waktu ruangan yang difungsikan hanya sebatas empat lantai dari delapan lantai yang dibangun. Kemudian, bagi dinas yang masih belum memiliki gedung secara permanen akan dipindahkan untuk menghemat biaya serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.(MC Riau/way/Kus)