Warga Diminta Dukung Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Kamis, 21 Januari 2016 | 12:32 WIB - Redaktur: Kusnadi - 527


Bone Bolango, InfoPublik – Penjabat (Pj) Bupati Bone Bolango Nurdin Mokoginta melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahim dengan masyarakat sekaligus monitoring dan evaluasi progres penyelesaian pembangunan tahun 2015 di wilayah Bone Pesisir mulai dari Kecamatan, Bone, Bone Raya, Bulawa, dan Bone Pantai, Rabu (20/1).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Nurdin Mokoginta atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Bone Pesisir karena sudah melaksanakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango dengan baik dan semuanya telah berjalan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah dalam Pilkada tersebut sudah ada yang terpilih dan dalam waktu tidak terlalu lama lagi akan dilantik,” ujar Nurdin Mokoginta.

Oleh karena itu, Nurdin Mokoginta mengajak seluruh masyarakat Bone Bolango untuk siap-siap menyambut pimpinan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang baru tersebut.

”Siapapun mereka, itulah pimpinan kita yang terpilih dan harus kita dukung. Karena demokrasi sudah seperti itu, dimana suara yang terbanyak yang harus kita dukung. Jadi yang dukung atau tidak dalam Pilkada kemarin, ketika sudah terpilih maka pimpinan baru itu harus di dukung. Karena disitulah letak sportivitas di dalam berdemokrasi,” tutupnya. (Hms/Kadir/Kus)