Pj Bupati Minta ASN Waspada Keamanan dan Kebakaran

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Senin, 18 Januari 2016 | 16:44 WIB - Redaktur: Tobari - 334


Bone Bolango, InfoPublik – Penjabat (Pj) Bupati Bone Bolango Nurdin Mokoginta mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bone Bolango dan masyarakat agar terus waspada terhadap keamanan.

Apalagi dengan adanya kejadian bom yang terjadi di ibukota Jakarta belum lama, karena ulah dari oknum-oknum yang tidak mau negara dan bangsa Indonesia ini aman dari segala hal.

“Untuk itu kita di daerah agar selalu waspada dan dapat bersama-sama menjaga keamanan dari gangguan yang tidak kita ingin tersebut,” imbau Pj Bupati Bone Bolango Nurdin Mokoginta kepada seluruh ASN pada apel kerja awal pekan di lingkungan Pemkab Bone Bolango di lapangan futsal kompleks kantor Bupati, Senin (18/1).

Selain itu, Pj Bupati Nurdin Mokoginta mengimbau kepada aparatnya dan seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Bone Bolango agar waspada juga terhadap bencana kebakaran. Apalagi dengan adanya pemadaman listrik yang terjadi akhir-akhir ini.

”Mengenai pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN itu tidak ada unsur kesengajaan. Sebenarnya power kita itu sudah cukup berlebihan, tapi ternyata instalasi jaringan yang ada sekarang tidak siap untuk dimasuki oleh power yang begitu besar, sehingga begitu di sambung ada titik-titik yang tertentu trabel,”jelasnya. (Hms/Kadir/toeb)