Bupati Kubu Raya Harapkan Kepala Desa Terpilih Melaksanakan Tugas Dengan Baik Dan Berintegritas

:


Oleh MC Kabupaten Kubu Raya, Senin, 18 Januari 2016 | 08:35 WIB - Redaktur: Kusnadi - 390


KubuRaya, InfoPublik - Dalam penerapan penggunaan alokasi dana desa (ADD) dan dana desa para kepala desa terpilih diharapkan bisa melaksanakan tugas dengan baik serta berintegritas.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kubu Raya, Rusman Ali setelah melantik secara resmi 41 Kepala Desa terpilih yang diselenggarakan di Aula Bupati Kubu Raya, Jum’at (15/1)

“Saya juga berterimakasih kepada aparat dari kecamatan, Polri (Bhabinkamtibmas) dan TNI (Babinsa) serta masyarakat yang telah ikut menyukseskan Pilkades serentak pada (19/12) lalu. Alhamdulilah ini baru pertama kalinya di Kabupaten Kubu Raya. Walaupun saya sadari ada sedikit permasalahan namun semua dapat kita atasi,” ucapnya setelah melaksanakan pengambilan sumpah dan janji  pelantikan Pilkades  masa periode 2016-2020.

Dirinya juga berharap kepada calon kades yang tidak lolos pada periode ini untuk menerima hal tersebut dengan lapang dada. Karena disetiap kompetisi selalu ada yang kalah dan ada yang menang. 

“Tentulah kita koreksi diri yang menjadi kekurangan kita. Begitu juga dengan yang menang jangan sombong karena pembangunan ditingkat desa selalu bekerjasama saling bahu-membahu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya. (MC/KubuRaya/ird/Kus)