Pemkot Ambon Gelar Ramah Tamah dengan Alumi Fakultas Theologi

:


Oleh MC Kota Ambon, Kamis, 14 Januari 2016 | 13:09 WIB - Redaktur: Tobari - 388


Ambon, InfoPublik - Pemerintah Kota Ambon telah menetapkan tahun 2016 sebagai tahun partisipasi publik dengan slogan Ambon Ceria. Slogan ini diangkat dengan maksud agar semua proses yang berhubungan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan sebaik mungkin.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Kota (Sekot) A.G.Latuheru, pada jamuan makan siang bersama Alumi Fakultas Teologi UKIM, bertempat di Pattimura Park, Kota Ambon, Kamis (13/1).

Dikatakan, kondisi Kota Ambon kini sudah berangsur-angsur aman, untuk itu harus terus dijaga, dan juga setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah harus mendapat dukungan dari masyarakat.

“Ambon Ceria bukan berarti harus tersenyum saja, tetapi harus memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat, dan juga sebaliknya masyarakat harus  mendukung dan memberikan masukan kepada pemerintah,” katanya.

Dijelaskan, slogan Ambon Ceria dipakai pemerintah agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam setiap proses pelayanan kepada masyarakat. (WP/toeb)