Bupati Cianjur Hadiri Rapat Evaluasi Relokasi Pasar Induk Pasirhayam

:


Oleh MC Kabupaten Cianjur, Rabu, 13 Januari 2016 | 15:27 WIB - Redaktur: Kusnadi - 737


Cianjur, InfoPublik –  Bupati Cianjur, Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM  menghadiri Rapat Evaluasi Relokasi Pasar Induk Pasirhayam, Rabu (13/1) di Mesjid Al Muchtar Pasar Induk Pasirhayam, Kecamatan Cilaku. Hadir pada kegiatan tersebut para Kepala OPD, Camat Cilaku, unsur Muspika serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan membangun pasar itu tidak mudah dan tidak sebentar.  Untuk itu, ia berharap fasilitas pasar itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan sesuai peruntukannya.

“Semoga pasar ini  dapat lebih berkembang dan mendorong roda perekonomian masyarakat Cianjur,” ujarnya.

Bupati juga berharap, dengan diresmikannya Pasar Induk Pasirhayam, para pedagang pasar, kepala pasar dan petugas K5 (kebersihan, ketertiban, keamanan, kenyaman dan keindahan) dapat menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban pasar.

“Tata dan kelola area parkir di lingkungan pasar dengan baik dan lebih baik, supaya arus lalu lintas di lingkungan pasar lancar. Pasang dan pelihara dengan baik lampu penerangan jalan di lingkungan pasar, jaga keamanan pasar 24 jam, serta tidak diperbolehkan pungutan liar sehingga keamanan dan kenyamanan pasar tetap terjaga,” harapnya.

Bupati juga meminta di lingkungan sekitar pasar ditanami pohon rindang agar pasar lebih hijau, indah dan teduh. Sehingga para pembeli, khususnya warga masyarakat Kabupaten Cianjur dapat berbelanja dengan nyaman.  (arp.baf/Tim mc.Kab.cianjur/Kus)