Mental ASN Bisa Dibina Lewat Sholat Fardhu 5 Waktu

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Rabu, 13 Januari 2016 | 08:45 WIB - Redaktur: Kusnadi - 590


Bone Bolango, InfoPublik – Pembinaan mental merupakan bagian dari manajemen sumber daya manusia (SDM) yang diarahkan untuk peningkatan kualitas dalam pencapaian tujuan organisasi, meningkatkan kualitas kerja, kedisiplinan, etos kerja dan kepribadian pegawai.

Diharapkan dengan pembinaan mental tersebut, ASN bisa memiliki karakter mulia yang dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Selain itu, bisa mengurangi tindakan dan prilaku indisipliner bagi ASN di lingkungan Pemkab Bone Bolango, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Salah satu upaya untuk mewujudkan pembinaan mental itu adalah dengan membiasakan sholat fardhu 5 waktu sehari semalam,” kata Pj Bupati Bone Bolango melalui Sekretaris Daerah Ir. Ishak Ntoma, M.Si dalam surat edaran imbauan yang disampaikan kepada seluruh Kepala SKPD, ASN, serta para Camat se-Kabupaten Bone Bolango.

Dalam surat edaran Nomor : 451/KESRA-BB/191/XII/2015 yang ditandatangani Sekretaris Daerah Ishak Ntoma a.n Pj. Bupati Bone Bolango tertanggal 30 Desember 2015 itu, disampaikan kepada seluruh Kepala SKPD, ASN, serta para camat se-Kabupaten Bone Bolango agar menghimbau kepada seluruh aparat desa dan warga masyarakat setempat untuk mendirikan sholat 5 waktu sehari semalam berjamaah di masjid, khususnya Sholat Magrib, Isya, dan Sholat Shubuh berjamaah. (Hms/Kadir/Kus)