Sekda: Ciptakan Inovasi Bermanfaat Demi Pembangunan

:


Oleh MC Banjar, Senin, 11 Januari 2016 | 13:39 WIB - Redaktur: Kusnadi - 571


Martapura, InfoPublik – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah menyampaikan pentingnya menciptakan inovasi yang bermanfaat bagi pembangunan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap di tahun 2016 ini para pegawai lingkup Pemkab Banjar dapat memberikan inovasi yang bermanfaat demi,” ungkap Nasrunsyah saat apel gabungan rutin, di halaman Kantor Pemda Banjar, Senin (11/1).

Ia juga mengatakan, selama tahun lalu, Pemerintah Kabupaten Banjar telah memberikan yang terbaik demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Nasrunsyah mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh staf dan pejabat lingkup Pemkab Banjar serta masyarakat yang sudah mendukung jalannya pemerintahan selama tahun 2015.

Sebelum memberikan sambutan apel, Sekda Banjar diminta menerima Buku Jurnal Pelangi Pendidikan Tahun 2015 yang langsung diterima dari Kepala Dinas Pendidikan H Gusti Ruspan Noor.

Jurnal pelangi merupakan media publikasi ilmiah dengan fokus pada bidang manajemen pendidikan. Junal Pelangi juga memuat hasil penelitian di bidang perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pendidikan.

Pada kesempatan itu pula, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar menyerahkan piagam penghargaan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VIII Tahun 2015 pola fasilitasi dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan kepada lima pegawai lingkup Kabupaten Banjar. Kemudian, Sekda Banjar juga menyerahkan SK Tenaga Administrasi Keuangan Puskesmas Tahun 2016.(hevrin/Kus)