Funbike Meriahkan Ulang Tahun KONI Poso Ke-49

:


Oleh MC Kabupaten Poso, Senin, 11 Januari 2016 | 11:28 WIB - Redaktur: Tobari - 625


Poso, InfoPublik - HUT KONI Kabupaten Poso ke-49 dimeriahkan dengan kegiatan sepeda santai, yang pelaksanaannya dilepas resmi Kajari Poso Nur Tamam, SH di halaman Kantor KONI Poso, Minggu (10/1).

Ratusan pesepeda santai dari usia anak-anak sampai dewasa  turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan mengenakan berbagai ragam kostum. Ada yang mengenakan kostum olahraga bahkan ada yang memakai baju adat jawa.

Ketua Harian KONI Poso, yang juga Kaban BKAAD Rudy Ricardo Rompas, SH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ulang tahun ke-49 KONI sengaja dimeriahkan dengan olahraga sepeda untuk mendorong masyarakat lebih mencintai olahraga.

Menurut Rudy, bahwa kesehatan adalah hal yang sangat tak ternilai harganya, sehingga masyarakat harus selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Kegiatan sepeda santai yang berlangsung dari fajar tersebut dari panitia penyelenggara menyediakan berbagai hadiah menarik antara lain, kulkas, sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Poso AKBP Ronny Suseno, Kadispora Poso Atmajaya Marjun, Kaban BKDRB Sukimin, SH, M.Si, Kadis Kumperindag Asnah Mangun, SE, M.Si serta pejabat lainnya. (MC Poso/Rusman/toeb)