Polisi Selidiki Kematian Mirna Usai Minum Kopi

:


Oleh Jhon Rico, Minggu, 10 Januari 2016 | 19:31 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 274


Jakarta, InfoPublik - Polisi masih menyelidiki misteri kematian Wayan Mirna Salimin yang tewas usai minum kopi di kedai kopi Mal Grand Indonesia.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, orangtua dan suami korban tadi pagi sudah bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

"Otopsi tadi mengambil sample dari hati, empedu dan lambung. Kita tunggu hasilnya," kata Krishna di Jakarta, Minggu (10/1).

Menurut dia, petugas juga telah melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti yakni enam jenis kopi. "Ada satu kopi yang janggal. Namun kita masih menunggu hasil pemeriksaannya," kata dia.

Krishna menjelaskan, penyidikan saat ini langsung dilakukan oleh Polda Metro Jaya atas kematian tidak wajar Mirna. "Kita masih menggali keterangan dari saksi pemiliki cafe yang kooperatif. Nanti kita lihat hasil penyelidikan tersebut," terang dia.

Penyidik juga telah melayangkan surat panggilan terhadap saksi yang merupakan temen korban. Namun yang bersangkutan belum bersedia dimintai keterangannya.

Wayan Mirna Salimin (27) meninggal dunia usai meminum kopi Es di salah satu restauran di Mall Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/1). Mirna kejang-kejang dan tewas setelah minum es kopi tersebut.