Walikota Instruksikan ASN Bitung Tingkatkan Kinerja

:


Oleh MC Kota Bitung, Selasa, 5 Januari 2016 | 11:05 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 543


Bitung, InfoPublik - Walikota Bitung, Hanny Sondakh menginstruksilan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni PNS dan Tenaga Harian Lepas (THL) dijajaran Pemkot Bitung untuk terus meningkatkan kinerja di tahun 2016. Ia meminta agar para PNS dan THL tetap bekerja profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Hanny ketika memberikan sambutan dalam apel perdana PNS dan THL jajaran Pemkot Bitung, Senin ,(4/1) di Lapangan Kantor Walikota Bitung.

“Saya harap para PNS dan THL Pemkot Bitung bekerja lebih baik lagi dan tunjukan peningkatan, dimana sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kita dituntut untuk lebih meningkatkan disiplin dan bekerja professional dengan penuh tanggungjawab,” ujar Sondakh.

Ia juga meminta, PNS dan THL mengutamakan kepentingan masyarakat dalam bingkai dan tatanan aturan yang berlaku, sebab tantangan tugas di tahun 2016 semakin kompleks berdasarkan dinamika sosial.

“Tantangan makin berat di tahun 2016, kita harus lebih giat untuk bekerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya. (MC-Kota Bitung/Hrl/eyv)