Kementerian Agama Bitung Wujudkan PNS Bersih dan Melayani

:


Oleh MC Kota Bitung, Senin, 4 Januari 2016 | 14:25 WIB - Redaktur: Kusnadi - 466


Bitung, InfoPublik Kantor Kementerian Agama Kota Bitung bakal mewujudkan PNS bersih dan melayani di tahun 2016. Hal itu sejalan dengan tema peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-70, “Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama Yang Bersih dan Melayani”.

Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama diperingati Kantor Kementerian Agama Kota Bitung dengan menggelar upacara bendera dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, H Ulyas Taha, Minggu (3/12).

“Kementerian Agama adalah institusi yang unik, karena di dalamnya tercantum label agama, dimana dalam melayani seluruh stakeholder Kementerian Agama mencerminkan nilai nilai agama itu sendiri dan tentunya jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” kata Ulyas ketika membacakan sambutan Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin.

Untuk itu kata Ulyas, seluruh PNS yang ada di Kementerian Agama dituntut untuk melayani dengan berdasarkan nilai nilai agama dan jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Mengingat selama ini pemerintah senantiasa memperhatikan kesejahteraan pegawai di Kementerian Agama dengan adanya berbagai tunjangan yang tujuannya tentu untuk lebih meningkatkan kinerja PNS yang ada di lingkungan Kementerian Agama.

“Seperti tunjangan kinerja yang saat ini sudah dinikmati PNS Kementerian Agama, tujuannya tentu agar seluruh PNS bisa lebih meningkatkan kinerja,” katanya.(MC-Kota Bitung/Hrl/Kus)