index berita - Idul Fitri 1439 H
  • Kepala Stasiun Merak: Calon Penumpang, Sebaiknya Pilih Keberangkatan Pagi dan Siang Hari

    Merak, InfoPublik - Kepala Stasiun Merak Sopiyan mengimbau calon penumpang yang akan menggunakan jasa kereta api dari stasiun Merak agar menaiki kereta tujuan Merak-Rangkasbitung pada pagi atau siang hari.
  • ASDP Merak: Jumlah Penumpang dan Kendaraan Pada H+4 Kembali Meningkat

    Merak, InfoPublik - Jumlah penumpang maupun jumlah kendaraan yang tiba di Pelabuhan Merak dari pulau Sumatera pada H+4, atau Selasa (19/6) Lebaran kembali mengalami peningkatan dibandingkan Senin (18/6).
  • Sepeda Air Jadi Daya Tarik Pengunjung Wisata Setu Babakan

    Jakarta, InfoPublik - Tempat wisata Setu Babakan Jakarta Selatan di hari libur Lebaran dipenuhi pengunjung dari berbagai wilayah Jakarta dan daerah sekitarnya. Sepeda air menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung.
  • Waspadai Gelombang Tinggi Selama Arus Balik Lebaran

    Jakarta, InfoPublik - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan adanya peningkatan kecepatan angin timuran hingga 46 km/jam masih cukup bertahan mulai Rabu (20/6) hingga (26/6) 2018 di beberapa wilayah perairan Indonesia.
  • Kendaraan Pemudik Mulai Padati Kota Pekanbaru

    Pekanbaru, InfoPublik - Memasuki H+4 lebaran Idulfitri 1439 H arus balik di jalan lintas barat dari arah Sumatera Barat (Sumbar) menuju Pekanbaru, Riau mulai terpantau dipadati kendaraan.
  • Aktivitas Kendaraan di Pusat Kota Pekanbaru Mulai Ramai

    Pekanbaru, InfoPublik - Beberapa ruas jalanan protokol yang ada di Pekanbaru, Riau mulai dipadati kendaraan tiga hari pasca lebaran. Mulai menggeliatnya aktivitas di jalanan ini sangat kontras dibandingkan beberapa hari sebelumnya.
  • Hari Ini Puncak Arus Balik di Jalur Lintas Barat

    Pekanbaru, InfoPublik - Memasuki H+4 lebaran, arus balik di jalan lintas barat yang menghubungkan Riau-Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (19/6/2018) pagi masih terpantau ramai lancar.
  • Dari H-7 Hingga H+3 Terminal Pulo Gebang Terima Kedatangan 15537 Pemudik

    Jakarta, InfoPublik - Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta dari mulai H-7 yang jatuh pada Jumat (8/6) hingga H+3, Selasa (19/6), telah menerima kedatangan 15 ribu pemudik yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.
  • Arus Balik Pemudik Mulai Padati Terminal Terpadu Pulo Gebang

    Jakarta, InfoPublik - Lonjakan arus balik penumpang Lebaran mulai nampak memadati Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta, Selasa (19/6).
  • Libur Lebaran, Polresta Tangerang Beri Pengamanan Tempat Wisata

    Jakarta, InfoPublik- Di libur lebaran, Polresta Tangerang memberikan pengamanan kepada masyarakar yang ingin menghabiskan waktu libur di tempat wisata di wilayah Tangerang dan sekitarnya.