index berita - Fokus
  • BNPP Fokus Masalah Perbatasan

    Jakarta,InfoPublik- Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Hadi Prabowo mengatakan masalah perbatasan dengan negara tetangga menjadi fokus utama.
  • Tak Cuma PLBN Baru, Akses Antarkabupaten pun Jadi Mudah

    Kupang, InfoPublik - Pesatnya pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan sejumlah kabupaten di Nusa Tengara Timur (NTT), sebagai daerah perbatasan dengan Timorleste, dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.
  • Mendagri Apresiasi Karnaval Kota Manado

    Jakarta,InfoPublik- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengapresiasi rencana kegiatan parade Karnaval Kota Manado, sekaligus HUT Provinsi Sulawesi Utara yang berlangsung pada 1 hingga 10 September 2017.
  • Peringati HUT RI ke-72, Mendagri Ajak Mitra Kerja Bertanding Volley

    Jakarta,InfoPublik- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengajak mitra kerja Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk bertanding volley dan catur.
  • HUT ke-72 RI, Pemerintah Ajak Masyarakat Tingkatkan Konsumsi Ikan

    Jakarta, InfoPublik - Menyambut perayaan 72 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, pemerintah menyelenggarakan Festival Ikan dan Lomba Masak Ikan Nusantara bertajuk Rayakan Keragaman Kuliner Tanah Air dengan Sentuhan Modern.
  • Danlanudal Juanda Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Nelayan

    Jakarta, InfoPublik - Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Surabaya membagi-bagikan ratusan bendera Merah Putih dan bendera hias kepada masyarakat pesisir wilayah Teritorial Lanudal Juanda.
  • Polda Metro Jaya: Kecelakaan Mudik 2017 Turun 28 Persen

    Jakarta, InfoPublik - Polda Metro Jaya mengklaim jumlah kecelakaan lalu lintas arus mudik dan arus balik selama Operasi Ramadaniyah 2017 menurun dibanding 2016.
  • Puncak Arus Balik di Bandara Soetta Belum Terjadi

    Tangerang, InfoPublik - Puncak arus balik di Bandara Soekarno Hatta Tangerang yang diperkirakan hari ini (2/7) belum terjadi, hingga siang ini dilaporkan belum ada lonjakan tinggi jumlah penumpang.
  • Pemudik Masih Padati Stasiun Pasar Senen

    Jakarta, InfoPublik - Penumpang yang melakukan perjalanan pulang kampung melalui Stasiun Pasar Senen setelah lebaran masih banyak. Suprapto Senior Manager Humas PT KAI mengatakan penumpang yang naik dari Stasiun Pasar Senen sebanyak 21.776 penumpang.
  • Puncak Arus Balik di Stasiun Pasar Senen Hari ini

    Jakarta, InfoPublik - Puncak arus balik usai mudik Lebaran di Stasiun Senen terjadi pada hari ini Sabtu (1/7), berdasarkan data PT Kereta Api Indonesia (KAI) penumpang yang telah tiba hari ini sebanyak 25.406 orang.