index berita - Fokus
  • H-5 Lebaran, Pemudik Diprediksi Padati Pelabuhan Merak Mulai Malam Ini

    Jakarta, InfoPublik - Memasuki H-5 Lebaran, pemudik yang menggunakan jasa penyeberangan diprediksi akan ramai berdatangan di Pelabuhan Merak mulai Selasa (20/6) malam ini.
  • Dishub DKI Siapkan 563 Bus Tambahan Mudik

    Jakarta, InfoPublik - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyiapkan ratusan unit bus yang akan dimanfaatkan sebagai angkutan tambahan mudik Lebaran tahun ini.
  • Puncak Mudik Penumpang KA Surabaya Diprediksi Jumat

    Surabaya, InfoPublik - Puncak arus mudik penumpang kereta api di sejumlah stasiun Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya yang meliputi Surabaya dan Malang, diprediksi terjadi pada Jumat 23 Juni 2017, atau dua hari sebelum (H-2) Idul Fitri 1438 H.
  • Masyarakat Dapat Gunakan Ruas Bypass Padang Saat Mudik

    Jakarta, InfoPublik - Ruas Padang Bypass proyek pelebaran jalan dari dua lajur menjadi empat jalur di Sumatera Barat pada kedua arah saat ini sudah selesai dikerjakan.
  • Menteri PUPR Klaim Pelayanan Mudik 2017 akan Lebih Baik

    Jakarta, InfoPublik - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono klaim kesiapan infrastruktur jalan dalam melayani arus mudik Lebaran tahun 2017 ini akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.
  • Angkasa Pura I Siapkan 1.732 Penerbangan Tambahan Lebaran

    Jakarta, InfoPublik - Angkasa Pura I (persero) telah menyiapkan 1.732 penerbangan tambahan (extra flight) dengan total kursi tersedia sebanyak 309.803 kursi pada periode angkutan Lebaran 2017 di 10 bandara perseroan tersebut.
  • Badan POM Edukasi Pemudik di Pelabuhan Tanjung Priok

    Jakarta, Infopublik – Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) mendirikan Posko Mudik untuk mengedukasi masyarakat tentang memilih pangan aman di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (19/6).
  • Dukung Kelancaran Puncak Arus Mudik, Garuda Indonesia Optimalkan Layanan Digital

    Jakarta, InfoPublik - Maskapai Garuda Indonesia akan mengoptimalkan pelayanan mobile aplikasi untuk memudahkan check in para penumpang secara online.
  • Kapolri Jamin Tidak Terjadi Lagi Macet di Brexit

    Jakarta, InfoPublik - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Tito Karnavian menjamin tidak akan terjadi kemacetan arus mudik Lebaran di Brexit, karena pemerintah telah mengantisipasi dengan menyempurnakan pelayanan arus mudik.
  • Menkes Imbau Pemudik Jaga Kesehatan

    Jakarta, InfoPublik - Pelayanan kesehatan baik rumah sakit, puskesmas, dan pos kesehatan di jalur perlintasan mudik sudah siap, meski demikian, pemudik tetap diimbau untuk tetap menjaga kesehatan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.