index berita - Fokus
  • Menkominfo: Hoax Sudah Menjadi Masalah Global

    Jakarta, InfoPublik - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berita palsu atau hoax kini sudah menjadi masalah global, tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan di berbagai negara lain.
  • Kebebasan Pers Indonesia Dinilai Cukup Baik

    Jakarta, InfoPublik - Dewan Pers menilai kebebasan pers di Indonesia cukup baik dibandingkan negara-negara tetangga di kawasan yang persnya masih terbatas.
  • Survei Menyebutkan Hoax Terbanyak Soal Info Kesehatan

    Jakarta, InfoPublik - Penelitian yang dilakukan Sekretaris Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wina Armada Sukardi menyebutkan hoax yang paling banyak tersebar adalah mengenai informasi kesehatan.
  • Bingkai Kebebasan Pers Era "Hoax"

    Jakarta, InfoPublik - Indonesia tahun ini terpilih sebagai tuan rumah Hari Kebebasan Pers Dunia atau World Press Freedom Day/WPFD yang digelar di Jakarta pada 1-4 Mei.
  • KTT IORA Diharap Mampu Hadapi Tantangan Kini dan Masa Depan

    Jakarta, InfoPublik – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengharapkan, selain memperingati 20 tahun berdirinya negara-negara anggota kawasan samudera hindia (IORA), para penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi mampu mendorong lebih cepat un
  • Presiden Ucapkan Terimakasih Kepada Tamu KTT IORA

    Jakarta, InfoPublik - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada para kepala negara atau tamu delegasi peserta dari negara-negara Asosiasi Negara Lingkar Samudera Hindia (Indian Ocean Rim Association/IORA) dan negara mitra wic
  • Pemberdayaan Perempuan Cara Mudah Tingkatkan Ekonomi

    Jakarta, InfoPublik - Presiden Joko Widodo menegaskan cara paling mudah untuk meningkatkan perekonomian adalah dengan memberdayakan perempuan.
  • Pasca KTT IORA, Mendag Akan Kunjungi Benua Afrika

    Jakarta, InfoPublik - Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita segera melakukan kunjungan ke Benua Afrika, untuk menjajaki potensi kerja sama perdagangan pasca penyelenggaraan KTT Indian Ocean Rim Association (IORA) di Jakarta.
  • Presiden Jokowi Buka KTT IORA 2017

    Jakarta, InfoPublik - Presiden Joko Widodo memimpin rapat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indian Ocean Rim Association (IORA) di Gedung Asembly Hall 1 dan 2 Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (7/3).
  • Business Summit Dihadiri Pelaku Usaha Dari 17 Negara IORA

    Jakarta, InfoPublik - Business Summit dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indian Ocean Rim Association (IORA) yang dihadiri oleh 317 pemimpin perusahaan dan pelaku usaha dari 17 Anggota IORA menghasilkan Deklarasi Bersama (Joint Declaration).